ASK
ME

REGISTER
NOW

Respon Terhadap Pandemi Covid-19

4/2/2020 12:00:00 AM

Yth Ibu Bapak Dosen Unika Atma Jaya

 

Pandemi covid-19 telah menyebar ke segala penjuru dunia, termasuk Indonesia. Jakarta sebagai epicentrum penyebaran di Indonesia membutuhkan perhatian serius.

Semua pihak punya tanggung jawab untuk melawan, memutus mata rantai penyebarannya. Unika Atma Jaya Jakarta berperan aktif merespon kondisi tersebut melalui berbagai program salah satunya melalui PPM-LPPM. 

Pusat Pemberdayaan Masyarakat menawarkan kepada civitas akademica (terutama para dosen) untuk mengusulkan program  pengabdian masyarakat yang bisa dilakukan secara online (mis: konsultasi online, sosialisasi dan atau edukasi dll)

Proposal sederhana 1-2 halaman (diunggah lewat ARMS LPPM)

 

Hal penting dalam proposal: 

Penyetaraan total Working Hour Abdimas (misalnya dengan mengadakan edukasi online, berapa alokasi waktu yang disediakan oleh pengusul proposal untuk mendesain hingga menyebarkan edukasi tersebut dan merekam jejak umpan balik terhadap edukasi tersebut)

 

Metodologi (metode apa yang dipilih untuk menyampaikan abdimas ini mohon dituliskan dengan sistematik termasuk metode untuk merekam jejaknya, bagaimana menyasar target tertentu)

 

Target sasaran (siapa, berapa jumlahnya, apa dampaknya bagi target tersebut?)

 

Akan disediakan dana maksimal Rp.2.500.000,00 per proposal untuk kebutuhan administrative, perlengkapan dan keperluan teknis lainnya selain honor.

 

Perlu dilengkapi juga dengan Lembar pengesahan yang dapat dilakukan secara online. Proposal diunggah di ARMS mulai 27 Maret 2020 hingga 5 April 2020. Keputusan pemberian dana dilakukan oleh LPPM dan PPM satu hari (24 jam) setelah proposal diunggah. 

 

Jika sudah unggah di aplikasi arms mohon dapat diinformasikan kepada kami melalui  email: ppm@atmajaya.ac.id

 

Demikian dan terima kasih

 

Hormat kami,

HY Sutarno

Kepala PPM

(PPM / Pusat Pemberdayaan Masyarakat)