ASK
ME

REGISTER
NOW

WEBINAR STRATEGI MARKETING E-COMMERCE DENGAN SMA SANTA URSULA BSD

06/02/2022 00:00:00

Bidang e-commerce saat ini, telah berkembang dengan sangat cepat. Hampir di setiap sendi kehidupan kita sehari-hari semakin banyak saja yang kemudian bersentuhan dengan bidang e-commerce ini. Walaupun bidang ini relatif baru, namun perkembangannya telah meluas dan tumbuh dengan sangat cepat di Indonesia.

Untuk itu guna memberikan tambahan pembekalan dan wawasan kepada generasi muda sedini mungkin tentang bidang e-commerce ini, Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis (FIABIKOM) Unika Atma Jaya bekerjasama dengan SMA Santa Ursula BSD menyelenggarakan kegiatan webinar bertajuk “Strategi Marketing e-Commerce”. Kegiatan ini diikuti oleh segenap murid kelas 10 di Santa Ursula BSD beserta guru-guru mereka. Ada sekitar 200-an peserta yang hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan secara daring pada hari Selasa, 31 Mei 2022.

Sebagai pembicara dalam kegiatan ini adalah bapak Michael Reza Say yang merupakan VP Head Public Affairs Gojek dan juga merupakan salah satu staf pengajar di program studi Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya. Sedangkan pembicara kedua adalah bapak Dr. Eko Widodo yang merupakan pengajar Magister Administrasi Bisnis Unika Atma Jaya. Bertindak sebagai MC dan moderator dalam acara ini adalah Stevani Vella, mahasiswa program studi Administrasi Bisnis yang juga merupakan alumni dari SMA Santa Ursula BSD.