ASK
ME

REGISTER
NOW

AGNES HARNADI DOSEN HOSPITALITY PRESENTASI DI SANTA FE, FLORIDA, USA

03/23/2017 00:00:00

Guna meningkatkan kemampuan mengajar dan menambah wawasan internasional bagi para dosen di lingkungan Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi (FIABIKOM) Unika Atma Jaya, maka para dosen didorong untuk dapat memiliki pengalaman mengajar di luar negeri. Salah satunya adalah dengan mengirim dosen yang bersangkutan untuk menjadi pengajar tamu di universitas mitra di luar negeri. Salah satu universitas yang menjadi mitra kerjasama adalah Santa Fe College, Florida Amerika Serikat.

 

 

 

Ibu Agnes akan berada di Santa Fe dari tanggal 19 Maret sampai 4 April 2017. Disana ibu Agnes akan melakukan berbagai kegiatan dari mengajar, seminar, lokakarya maupun kegiatan yang lain. Acara yang dilakukan disana cukup padat.

 

 

 

1. Sit in class: International Business. Kelasnya tidak terlalu besar, mungkin hanya sekitar 15 mahasiswa.

 

 

 

 

2. Meeting with professors. Sebenarnya ini pertemuan informal. Acara ini dibuat untuk mengucapkan selamat datang dan berbincang santai.

 

 

 

 

3. Presentasi tentang "Bilateral Relationship between Indonesia and several Latin American countries (Colombia, Cuba, Peru, Venezuela)". Kelas ini kelas khusus bagi mereka yang akan menjadi Model United Nations.