ASK
ME

REGISTER
NOW

ROL to Campus, Capture by Story

09/04/2013 00:00:00

 

Republika Online bersama Prodi Komunikasi, Unika Atma Jaya menyelenggarakan Pelatihan Jurnalistik Online yaitu  ROL to Campus, Capture by Story. Pelatihan ini ditujukan kepada seluruh Mahasiswa/i Unika. Atma Jaya. Materi pelatihan meliputi: (1) motivasi dan wawasan internet, (2) teknik reportase dan fotografi.

Tujuan pelatihan ini adalah menghasilkan komunitas jurnalis dikalangan mahasiswa bagi semua pihak yang terlibat dengan cara :

1)      Pemberian pelatihan Online Jurnalism

2)      Memberikan wadah bagi komunitas jurnalis untuk berkarya dan terus mengasah kemampuan yang kemudian dituangkan pada suatu microsite khusus

3)      Pemberian lomba menulis untuk menjaga dan memacu semangat terus berkarya bagi komunitas jurnalis

4)      Memberikan kesempatan kepada komunitas jurnalis untuk memperdalam kemampuan jurnalis melalui pelatihan yang lebih terarah dalam wadah klub jurnalis ROL

 

Pelatihan akan diselenggarakan pada:

Hari/Tgl     : Kamis/12 September 2013

Pukul         : 08.30 – 15.00

Tempat      : Gedung K. Ruang Multimedia

 

Pada akhir pelatihan akan diadakan lomba menulis dan akan dipilih 2 orang pemenang yang masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa Nokia Lumia 720. Untuk registrasi silahkan menghubungi Agil (081381479803) atau melalui email: komunikasi@atmajaya.ac.id. Seluruh peserta pelatihan diwajibkan membawa laptop dan modem.

(ROL/AS)