ASK
ME

REGISTER
NOW

Pemaparan Program Kerja dalam Rapat Kerja Pengurus IKAJ

10/18/2018 12:00:00 AM

 

 

Rabu, 17 Oktober 2018, Pengurus IKAJ (Ikatan Karyawan Atma Jaya) kembali menggelar rapat kerja. Ini kali ketiga Pengurus IKAJ Periode 2018-2021 mengadakan rapat kerja. Rapat dibuka oleh Ketua Pengurus IKAJ, ibu Engelbertha E. Silalahi. Rapat pertama diadakan pada 28 September 2018 dan rapat kedua pada 3 Oktober 2018 yang lalu. Rapat kerja yang pertama membahas terkait Pembagian Tugas Wakil Ketua Bidang, Permasalahan Karyawan, Keterlibatan IKAJ dalam Koperasi dan Rencana Natalan dan Tahun Baru 2019. Rapat kerja kedua membahas terkait Rekening Bankatas nama IKAJ, Dana IKAJ yang berasal dari Koperasi  dan Penyusunan Program Kerja IKAJ.

 

Rapat ketiga yang diadakan di Ruang Rapat Fakultas Ekonomi & Bisnis lantai 6 ini membahas tentang perogram kerja dari masing-masing bidang. Dimulai dari Bidang I, dengan Wakil Ketua Bidang I, Bapak Aris Swantoro yang mengkoordinir bidang Advokasi dan Konseling serta bidang Kesejahteraan dan Sosial. Dilanjutkan dengan pemaparan dari Wakil Ketua Bidang II, Ibu Lamtiur H. Tampubolon, yang diwakilkan oleh Ibu Lucia untuk menjelaskan program kerja untuk bidang Kerohanian, dan mas Adi Supriyatno yang menjelaskan program kerja bidang Olah Raga dan Kesenian. Wakil Ketua Bidang III, yang mengkoordinir bidang Kerjasama dan Pengembang juga turut menjelaskan terkait program kerja dibawah bidang III.

 

 

 

Diakhir pemaparan masing-masing wakil ketua bidang dan sebagai penutup rapat, Ibu Engelbertha selaku kertua menyampaikan harapannya, yakni program kerja dari masing-masing bidang dalam kepengurusan IKAJ 2018-2021 harus semakin baik, terjadi peningkatan kinerja dan semakin solid lagi. #humas