ASK
ME

REGISTER
NOW

Kuliah Umum Bersama Ranjan Shrestha

7/23/2014 12:00:00 AM

 

Senin, 21 Juli 2014, PKBB (Pusat Kajian Bahasa dan Budaya) Unika Atma Jaya bekerjasama dengan  University of Montana menggelar Public Lecturer dengan tema “Social Protection in Indonesia: Evaluating the Health Insurance Program for the Poor” dengan pembicara Ranjan Shrestha, Ph.D. Kuliah umum yang diselenggarakan di Tuang Rapat Yayasan ini menghadirkan Anindita Gabriella, M.Psi, Psi. sebagai moderator.

Kuliah umum tersebut dihadiri oleh kurang lebih 30 orang yang terdiri dari dosen, karyawan, dan sivitas akademika Unika Atma Jaya lainnya serta dari beberapa peserta dari luar Unika Atma Jaya. Materi  kuliah umum diangkat dari hasil penelitian dari Ranjan Shrestha, Ph.D.

Dalam kuliah umum tersebut, Mr. Ranjan memaparkan penelitianya di Indonesia terkait evaluasi program asuransi kesehatan di Indonesia khususnya untuk kalangan yang tidak mampu.  Penelitian mengambil responden dari berbagai kalangan dari berbagai daerah di Indonesia, dan dari berbagai  mata pencaharian.

Semoga kuliah umum yang telah diberikan dapat memberikan informasi yang berguna untuk para sivitas akademika Unika Atma Jaya.