ASK
ME

REGISTER
NOW

PROGRAM SARJANA

JALUR RAPOR

JADWAL PENDAFTARAN


Pendaftaran Online Biaya Pendaftaran Pengumpulan Berkas Pengumuman   Kelulusan Pembayaran & Konfirmasi Awal Kuliah

6 Mei - 2 Juni 2024

Pendaftaran secara online melalui link join.atmajaya.ac.id

NON PRODI KEDOKTERAN
Rp. 500.000,-

PRODI KEDOKTERAN
Rp. 1.000.000,-

Berkas persyaratan dikirimkan melalui email ke admisi.jalurrapor@atmajaya.ac.id
batas pengumpulan berkas dapat dikumpulkan hingga 6 Mei - 4 Juni 2024
NON PRODI KEDOKTERAN:
1 Minggu Setelah Pengumpulan Berkas

PRODI KEDOKTERAN
1 bulan setelah pengumpulan berkas



2 Minggu Setelah Pengumuman Kelulusan



2 September 2024
PROGRAM STUDI DI UNIKA ATMA JAYA
PROSEDUR DAN PERSYARATAN PENDAFTARAN





PERSYARATAN PENDAFTARAN PROGRAM SARJANA (S1)


• Calon peserta sedang duduk dikelas 12 (XII)

• Mengirimkan Softcopy rapor SMA kelas X dan kelas XI (semester 1 dan semester 2)

• Calon peserta wajib mengirimkan berkas persyaratan administrasi dan bukti pembayaran registrasi, ke alamat email: admisi.jalurrapor@atmajaya.ac.id

• Tuliskan subjek email : Pendaftaran Jalur Rapor TA 2024/2025
Biaya Registrasi:
Non Prodi Kedokteran: Rp.500.000,-  
Prodi Kedokteran: Rp.1.000.000,-





PERSYARATAN KHUSUS

    • Bagi peserta yang memilih Program Studi Pendidikan Keagamaan Katolik. Wajib menyerahkan fotokopi Surat Permandian (telah dibaptis secara Katolik minimal 2 tahun)

    • Bagi peserta yang memilih Fakultas Kedokteran dan Farmasi, wajib menyerahkan fotokopi Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari dokter Spesialis Mata, paling lambat 2 (dua) minggu setelah pengumuman kelulusan.

    • Bagi peserta Program Studi Kedokteran yang memenuhi tahapan seleksi nilai dan motivation letter, akan mengikuti sesi wawancara  secara offline di Kampus 2 Pluit.

    • Mengirimkan Softcopy Motivation Letter atau Surat Pernyataan Motivasi, khusus peserta yang memilih program Studi Kedokteran, Farmasi, dan Psikologi. (Petunjuk Motivation Letter)

    .


CALON MAHASISWA BARU BERKEBUTUHAN KHUSUS (DISABILITAS)


    • Bagi Calon Mahasiswa Baru berkebutuhan khusus (disabilitas) untuk dapat bersedia menyediakan alat pendukung atau pendamping atas dirinya sendiri dalam proses seleksi mahasiswa baru dan pembelajaran saat kuliah.

PROSEDUR PINDAH LOKASI DAN JURUSAN

• Bagi mahasiswa baru yang sudah melakukan pembayaran Initial payment dan sudah mendapatkan Campus ID / NIM namun ingin pindah program studi dan pindah lokasi kampus, dapat mengirimkan permohonan pindah melalui email ke bagian admisi melalui email ke admisi@atmajaya.ac.id, paling lambat satu bulan sebelum perkuliahan di mulai. Kesempatan pindah program studi hanya diberikan kesempatan satu kali, jika sudah pindah maka tidak dapat dipindahkan kembali.



PEMBAYARAN DAN KONFIRMASI MAHASISWA BARU
1
Peserta calon Mahasiswa Baru yang dinyatakan lulus, harus melakukan pembayaran initial payment dan konfirmasipaling lambat 2 Minggu setelah pengumuman kelulusan.
2
Keseluruhan kewajiban uang kuliah yang harus dibayar di Semester 1 meliputi : Sumbangan Pengembangan Pendidikan (SPP), Biaya Pendaftaran Semester, Biaya Kuliah Pokok Per Semester, Biaya Kuliah SKS atau Biaya Kuliah Paket, dan khusus untuk Program Studi Pariwisata dan Teknik Mesin ditambah Biaya Seragam.
3
Bagi calon mahasiswa yang telah konfirmasi, apabila hanya diterima di Perguruan Tinggi Negeri yaitu hanya IPB, ITS, ITB, UDAYANA, UGM, UI, UNAIR, UNBRAW, UNDIP, UNPAD, UNS, UNSOED, dan USU yang diterima melalui jalur SNBP atau SNBT (Penerimaan yang diselenggarakan secara tertulis bersama dan serentak di seluruh PTN), maka calon mahasiswa berhak menerima kembali uang yang telah dibayarkan kecuali biaya Initial Payment tidak dapat dikembalikan. Di luar jalur tersebut diatas, maka uang yang telah dibayarkan, tidak dapat diminta kembali dengan alasan apapun.



PENGUMUMAN KELULUSAN
  • Calon mahasiswa mendaftar Non Kedokteran pengumuman
         akan diumumkan 1 minggu setelah pengumpulan berkas
  • Calon mahasiswa mendaftar Kedokteran pengumuman
         akan diumumkan 1 bulan setelah pengumpulan berkas
  • Surat kelulusan akan dikirimkan melalui email masing-masing
         Calon Mahasiswa Baru



  • CATATAN


    1. Jika memilih pembayar dengan installment atau cicilan maka lakukan payment plan melalui aplikasi MyAtma (Panduan Payment Plan bisa di unduh di link)


    2. Jika Tidak melakukan Payment Plan secara Online, maka sisa biaya kuliah dibayar keseluruhan atau dianggap akan membayar Lunas sisa biaya kuliah.



    Bagi mahasiswa baru yang mengalami kesulitan dalam daftar ulang silahkan menghubungi kami di nomor: 021-5703306 ext 223 atau email admisi.akademik@atmajaya.ac.id


    Hallo Sahabat Atma!

    Kami mengucapkan selamat datang kepada Mahasiswa Baru Unika Atma Jaya Tahun Akademik 2024/2025.

    Setelah Mahasiswa Baru melakukan proses daftar ulang dan upload dokumen maka mahasiswa akan menerima informasi pengenalan kampus

     

    Ayo follow instagram @pengenalankampus_uaj untuk mengetahui informasi terupdatenya!

     

    Sampai jumpa di acara Pengenalan Kampus 2024!

    Salam sehat untuk kita semua

     

     

    PROGRAM STUDI DI UNIKA ATMA JAYA

    Apabila ada pertanyaan atau informasi lebih lanjut, silakan menghubungi bagian informasi mahasiswa baru Unika Atma Jaya:


     021-5746790 (Hunting)