ASK
ME

REGISTER
NOW

Bantuan Donasi One-CHRP dan Fakultas Hukum Unika Atma Jaya serta CHRP Unika Atma Jaya kepada TSinergi

12/20/2018 12:00:00 AM

Pada 1 Desember 2018 dan bertempat di Ruang 801-802 Lantai 8 Gedung B Unika Atma Jaya, One-CHRP bersama-sama dengan Fakultas Hukum Unika Atma Jaya dan CHRP Unika Atma Jaya berkesempatan untuk menitipkan donasi sebesar Rp 35.000.000,00 kepada TSinergi untuk disalurkan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Palu, Donggala, dan Sulawesi Tengah. TSinergi adalah solidaritas mandiri para disaster coach dan psikolog dalam melakukan kegiatan psikososial dan psikoedukasi bagi yang tertimpa bencana.

Hadir pada acara tersebut Bapak Dr. Bambang Supriyanto, SH, MH selaku Program Direktor CHRP Unika Atma Jaya; Ibu Dr. Yanti Fristikawati, SH, MH selaku Dekan Fakultas Hukum Unika Atma Jaya; Bapak Dr Arry Ekananta, ST, MSi selaku Chairman One-CHRP; Ibu Rina Prasetyawati selaku perwakilan dari TSinergi; pengurus One-CHRP; dan peserta Monthly Workshop One-CHRP di bulan Desember.

Donasi terkumpul didapat dari pelaksanaan "Workshop Peduli Palu, Donggala, Sulteng" One-CHRP selama lima kali yaitu pada tanggal 27 Oktober dan 3, 10, 17, 24 November 2018 yang membahas beragam spektrum manajemen organisasi dan SDM serta soft-skill terkait kepemimpinan dan komunikasi. Berkat dukungan penuh dari Fakultas Hukum Unika Atma Jaya dan CHRP Unika Atma Jaya, keseluruhan dana yang terkumpul dapat 100% dijadikan sebagai donasi bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.