Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Selamat Prodi Teknik Industri mendapatkan Hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) 2021

Sehubungan telah dilaksanakannya seleksi Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti), Unika Atma Jaya yang diwakili Prodi Teknik Industri dan Manajemen berhasil sebagai salah satu penerima bantuan pemerintah PKKM tahun anggaran 2021. Tim Task Force Hibah PKKM diketuai oleh Yanto, PhD.

 

 

Program Kompetisi Kampus Merdeka (PK-KM) merupakan program kompetisi terbuka, dengan sistem seleksi berkelompok (tiered system). PK-KM dapat mencakup program studi dan program di tingkat institusi yang diutamakan untuk sistem pengelolaan Kampus Merdeka atau disebut Institutional Support System (ISS). PK-KM dirancang untuk tiga tahun dengan pengusulan proposal per tahun, sehingga pengusulan program harus dilakukan untuk tiga tahun, dengan usulan rinci per tahun.

 

PK-KM merupakan program pengembangan perguruan tinggi yang ditujukan untuk meningkatkan mutu dan relevansi perguruan tinggi melalui pencapaian 8 (delapan) IKU agar dapat berkontribusi dalam meningkatkan daya saing bangsa. Program ini ditujukan untuk meningkatkan mutu pendidikan tinggi dengan memfasilitasi aspirasi, inovasi, dan semangat sivitas akademika kampus di Indonesia merespon dan mengantisipasi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, dan dinamika kehidupan masyarakat yang terjadi.

 

Selamat bagi Prodi Teknik Industri dan Tim Hibah PKKM Teknik Industri !!!

 

Hasil Pengumuman

 

Sumber: https://pkkmdikti.kemdikbud.go.id/

 

 

Kalender
S S R K J S M
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31
bottom