Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
PROYEK PENELITIAN MAP : LOKAKARYA ADAPTASI MANUAL MAP

Lokakarya adaptasi manual MAP dilakukan pada tanggal 7 Desember dan dihadiri oleh seniman dan lembaga seni yaitu Eddie Karsito, Jose Rizal Manua, Yayasan Peduli Musik Anak, Sanggar Anak Akar, Kalanari Theater Movement dan Studio Hanafi. Hadir pula dalam kegiatan ini Yayasan Anak Budaya Indonesia (YABI) dan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Provinsi DKI Jakarta yang merupakan mitra Unika Atma Jaya dalam implementasi proyek penelitian MAP di Indonesia.

 

Tujuan lokakarya ini adalah memperkenalkan mengenai proyek penelitian MAP sekaligus proses adaptasi manual MAP kepada para partisipan yang merupakan para seniman dan lembaga seni yang telah memiliki rekam jejak yang panjang dalam dunia seni di Indonesia. Keahlian dan pengalaman para partisipan lokakarya ini menjadi sangat berharga bagi penelitian MAP terutama dalam adaptasi manual MAP ke dalam konteks Indonesia. Para partisipan diminta kesediaannya untuk memberikan umpan balik atas manual MAP yang ada agar sesuai dan bisa diimplementasikan dalam konteks Indonesia, khususnya di Jakarta.

 

Latar belakang partisipan dari berbagai bentuk seni yang beragam serta pengalaman menggunakan seni untuk pemberdayaan dan mengangkat isu-isu sosial diharapkan mampu memberikan umpan balik yang konstruktif bagi adaptasi manual MAP untuk bisa digunakan dalam sejumlah kegiatan proyek penelitian MAP di tahun 2021. 

 

 
Kalender
S S R K J S M
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31
bottom