Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
PENGURUS YAYASAN ATMA JAYA BLUSUKAN KE FIABIKOM

Ternyata yang melakukan blusukan untuk menyerap aspirasi, bukan hanya dilakukan oleh pak Jokowi saja. Pada hari Sabtu, 30 Agustus 2014 pengurus inti Yayasan Atma Jaya yang terdiri dari Ketua Yayasan bapak Vincentius Winarto, Ph.D, Sekretaris Yayasan Bruder Drs. Heribertus Sumarjo, FIC, M.M., Bendahara Yayasan bapak Linus M. Setiadi, S.E., Ak., M.M., M.B.A dan anggota Yayasan bapak Muliawan Margadana, S.Psi., melakukan kunjungan ke Fakultas Ilmu Administrasi dan Komunikasi Unika Atma Jaya.

 

Di fakultas kedatangan mereka disambut oleh segenap pimpinan fakultas dalam suasana yang hangat dan santai. Dalam kesempatan ini, secara langsung Yayasan ingin mengenali dan mengetahui berbagai masalah yang dihadapi oleh fakultas dalam menjalankan roda aktivitasnya sehari-hari. Acara dimulai dengan presentasi dari Dekan, Dr. A. Prasetyantoko yang memaparkan tentang pencapaian yang telah dilakukan oleh fakultas pada tahun 2014 ini. Disamping laporan tentang perkembangan fakultas, juga dibahas tentang rencana integrasi antara FE dan FIABIKOM yang mendapat perhatian yang cukup mendalam dari Yayasan.

Selain itu beberapa pimpinan fakultas yang lain juga menyampaikan berbagai aspirasi, saran dan pendapat tentang berbagai hal yang terkait dengan pekerjaan sehari-hari semisal masalah tata kelola dan ketersediaan ruangan yang masih sangat terbatas. Juga disinggung tentang penambahan berberapa prasarana laboratorium yang digunakan memperlancar proses belajar mengajar yang terjadi. Beberapa program academic venture yang digagas oleh Fiabikom juga mendapat perhatian dalam diskusi kali ini. (Eko Widodo)

Kalender
S S R K J S M
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30  
bottom