Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Wisuda Daring Periode Mei 2021

Masih di tengah suasana pandemi, Unika Atma Jaya memilih gelar wisuda secara darin

yang disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Unika Atma Jaya

 

Jumat (28/5), Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya menggelar Wisuda daring untuk periode Mei 2021. Periode wisuda ini diikuti secara virtual oleh 68 wisudawan dari program pascasarjana dan 683 wisudawan dari program sarjana.

Masih dalam peringatan hari Kebangkitan Nasional 2021, wisuda kali ini mengusung nilai semangat kebangsaan dengan tema “Membentuk Generasi Berkarakter yang Cinta akan Nilai-Nilai Kebangsaan Indonesia”.

Rektor Unika Atma Jaya Dr. A. Prasetyantoko berpesan kepada generasi muda untuk dapat berhahan dan selalu bangkit dari keterpurukan di tengah kesulitan pandemi Covid-19. Dr. Pasetyantoko mengajak wisudawan untuk mampu beradaptasi dengan perubahan dengan kreativitas, inovasi dan kelenturan melihat peluang kewirausahaan yang ada.

“Anda semua adalah generasi yang lulus dari bangku kuliah di tengah situasi pandemi yang belum usai. Dunia kerja mengalami banyak perubahan, baik dari sisi kebutuhan tenaga kerja baru maupun jenis ketrampilan yang diperlukan. Kreativitas, inovasi dan kelenturan melihat peluang sangat diperlukan dalam situasi sulit seperti sekarang ini,” ujar Rektor Unika Atma Jaya.

Sri Mulyati S.H, mengungkapan kebahagian dan syukurnya pada momen berbahagia ini. Dalam sambutanya mewakili para wisudawan, Sri mengenang kembali saat perjalanan studinya yang Ia sebut sebagai suatu proses pendewasaan menjadi sebaik-baiknya manusia,

"Perjuangan kita selama ini tentu tidak mudah. Teman-teman harus yakin kalau semua itu tidak lain adalah proses pendewasaaan diri supaya membuat kita memahami tidak mudah menjadi seorang sarjana," ucap wisudawati terbaik penerima cincin Fakultas Hukum ini.

Selamat berkarya bagi Sahabat Atma yang mengikuti wisuda periode ini. Bagi teman-teman yang masih mengerjakan tugas akhir tetap semangat dan sampai jumpa pada wisuda selanjutnya.

Kalender
S S R K J S M
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  
bottom