Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Penerimaan Mahasiswa Baru Unika Atma Jaya Gelombang Lima

Jakarta, 22 Juni 2019 – #SahabatAtma, siapapun tentu sangat mendambakan agar dapat menempuh pendidikan yang terbaik, bukan? Berkuliah di universitas terbaik dengan kualitas kelas satu, mendapat bimbingan dari pengajar yang ahli dan berpengalaman di bidangnya. Satu hal yang paling penting adalah bisa mendapat pekerjaan setelah menyandang gelar akademik berbekalkan pengetahuan, pengalaman, dan IPK gemilang.

 

Unika Atma Jaya merupakan paket lengkap bagi kamu yang mendambakan semua itu, lho! Kurang apa lagi? Jaminan mutu dengan Akreditasi A oleh BAN-PT, ditambah 3 Stars QS World Ranking dengan 5 Stars Employability and Social Responsibility yang dirilis oleh Quacquarelli Symonds (QS) Asia University Rankings 2019 serta daftar panjang kerja sama dengan berbagai perusahaan lokal maupun internasional menjadikan Unika Atma Jaya sebagai pilihan terbaik untuk kamu!

 

Suasana tes masuk PMB gelombang lima, Sabtu (22/6).

 

Sabtu (22/6), telah berlangsung tes masuk gelombang lima untuk penerimaan mahasiswa baru (PMB) Unika Atma Jaya. Tes masuk kali ini berbarengan dengan tes masuk bagi calon mahasiswa pendaftar program pascasarjana dan serentak berlangsung di Kampus 1 Semanggi dan Kampus 3 BSD.

 

Salah seorang pendaftar program studi Akuntansi, Antonia dari SMA St. Antonius, sangat berharap dapat diterima sebagai mahasiswa Unika Atma Jaya. Menurutnya, Unika Atma Jaya sudah sangat dikenal kualitas pendidikan dan lulusannya.

 

“Aku dapat rekomendasi dari keluarga dan dari internet kalau prodi Akuntansi Unika Atma Jaya bagus. Apalagi sudah kerja sama dengan perusahaan asing dan lokal, jadi setelah lulus sudah pede tahu mau kerja ke mana,” ujar Antonia.

 

(kiri-kanan) Maria, Antonia, dan Ruth dari SMA St. Antonius, peserta tes masuk PMB gelombang lima.

 

Pada kesempatan yang sama, Ibu Lismawati Silitonga dari Manokwari, Papua Barat, sudah menghabiskan waktu satu minggu di ibu kota bersama putrinya, Kartika Sinaga dari SMA 1 Manokwari, demi mempersiapkan diri mengikuti tes masuk Unika Atma Jaya prodi farmasi. Ia berujar bahwa baginya pendidikan Kartika adalah prioritas utama.

 

“Kita sebagai orang tua, motivasi terbesar yang bisa kita kasih ke anak adalah pendidikan. Kami dari Papua Barat mendengar Unika Atma Jaya sangat bagus, baik dari pendidikan dan sudah akreditasi A,” ujarnya.

 

Kartika sendiri sebenarnya diminta oleh ibunya untuk mempertimbangkan niatnya mendaftar di Unika Atma Jaya, namun berbekal informasi yang dia dapat dari internet dan rekomendasi lingkungannya, Kartika membulatkan tekad untuk datang ke Jakarta dan mendaftar di Unika Atma Jaya. Ketika ditanya mengapa memilih program studi Farmasi, gadis itu mengaku ingin membantu orang-orang di tanah Papua, “Karena di Papua itu banyak penyalahgunaan obat, seperti antibiotic masih disalahgunakan. Mungkin saya dapat menempatkan diri agar berguna bagi lingkungan,” tuturnya.

 

Suasana tes masuk PMB gelombang lima, Sabtu (22/6).

 

Nah #SahabatAtma, Unika Atma Jaya juga mau mendukung kamu yang berminat untuk melanjutkan pendidikan pascasarjana, baik untuk tingkat magister atau doktoral. Ada berbagai alasan mengapa seseorang melanjutkan kuliah S2, seperti ingin meningkatkan keunggulan dirinya melalui tingkat pendidikan, memperdalam keahlian pada bidang yang ditekuninya, memperluas networking,dan bagi mereka yang berstatus pegawai agar menempati posisi yang lebih tinggi. Apapun itu, kuliah pascasarjana patut untuk kamu pertimbangkan.

 

Seperti Isabela Rosalina Ferly, seorang pegawai swasta, memutuskan untuk melanjutkan studi dalam program studi Magister Manajemen. Ia memutuskan untuk melanjutkan studi di Unika Atma Jaya karena sesuai dengan kebutuhannya, “Kualitas pendidikan bagus, harga (yang ditawarkan) sebanding dengan kualitas, dan ada potongan biaya bagi mahasiswa berprestasi,” kata Isabela.

 

Suasana tes masuk Program Pascasarjana pada PMB gelombang lima, Sabtu (22/6).

 

#SahabatAtma, masih ada kesempatan bergabung, lho! Pendaftaran gelombang terakhir masih dibuka sampai 12 Juli dan tes masuk pada 13 Juli 2019. Yuk segera daftarkan dirimu dan jangan bingung lagi mau kuliah di mana! (HCR)

 

Penerimaan Mahasiswa Baru Gelombang Terakhir.

Kalender
S S R K J S M
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31
bottom