Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Pelepasan Lulusan Sarjana dan Pascasarjana Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya

Jakarta, 16 Mei 2018 – Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya mengadakan acara Pelepasan Lulusan Sarjana dan Pascasarjana di Auditorium Yustinus lantai 15, Kampus 1 Semanggi Unika Atma Jaya pada Jumat (11/5). Acara ini turut dihadiri oleh para orang tua dari masing-masing lulusan serta para pimpinan fakultas, dosen, dan karyawan.

 

Acara pelepasan ini dibuka dengan pementasan tari dari UKM Karawitan Jawi dan dilanjutkan dengan doa pembukaan oleh Romo Yakobus Sriyatmoko. Berbagai kata sambutan diberikan dalam acara pelepasan ini, di antaranya oleh Dekan Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya, Dr. Angela Oktavia Suryani, M.Si; Kepala Prodi S3 Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya, Prof. Irwanto, PhD., Psikolog; Kepala Prodi Sarjana Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya, Dr. Yohana Ratrin Hestyanti, Psikolog; Perwakilan ILUPSI (Ikatan Alumni Psikologi), Okki Sutanto, M.Si; Perwakilan alumni, Winston Kamdani, S.Psi; Perwakilan lulusan Pascasarjana, Sony Tan, M.Si; Perwakilan lulusan Sarjana, Priska Krisiani, S.Psi; serta perwakilan orang tua, Lucia Prapti Utomo.

 

Sambutan oleh Dekan Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya, Dr. Angela Oktavia Suryani, M.Si.

 

“Kalau dilihat dari kualitas lulusan, saya bisa berbangga bahwa Unika Atma Jaya menghasilkan lulusan yang baik. Kami percaya karena kurikulum kami selama tiga periode masa akreditasi, yaitu sekitar 15 tahun, akreditasinya adalah A. Ini tidak lain adalah dukungan dari mahasiswa sendiri yang bekerja keras untuk menampilkan performa terbaik,” ujar Dr. Angela Oktavia Suryani, M.Si selaku Dekan Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya.

 

Sambutan oleh Winston Kamdani, S.Psi sebagai perwakilan alumni.

 

“Ketika saya bekerja dan dibandingkan dengan yang lain, alumni Unika Atma Jaya memiliki keunikan sendiri. Unika Atma Jaya menekankan sekali pada KUPP (Kristiani, Unggul, Profesional, Peduli), yaitu melakukan segala sesuatu dengan hati. Semoga kedepannya teman teman bisa terus belajar, bukan hanya mencari uang saja tetapi terus belajar dan mengembangkan diri serta memperhatikan orang-orang di sekitar anda dan melakukan segala sesuatu dengan hati,” tutur Winston Kamdani, S.Psi selaku perwakilan Alumni Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya.

 

Tiba pada puncak acara pelepasan, para lulusan Prodi Pascasarjana menerima penyematan bunga oleh Dekan Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya, Dr. Angela Oktavia Suryani, M.Si, sedangkan para lulusan Prodi Sarjana melepas pita ungu yang diberikan pada awal para mahasiswa/i memulai perkuliahan.

 

Penyematan bunga untuk lulusan Pascasarjana dan pelepasan pita ungu untuk lulusan Sarjana.

 

Acara Pelepasan Lulusan Sarjana dan Pascasarjana Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya ditutup dengan penampilan dari para dosen dan karyawan, foto bersama, dan makan bersama. (IO)

 

Foto bersama.

 

Kalender
S S R K J S M
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31
bottom