EN | ID
 
Rute ke Unika Atma Jaya Saat Car Free Day

Peta rute menuju Unika Atma Jaya pada hari minggu

 

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya atau yang biasa kita sebut Unika Atma Jaya Jakarta merupakan salah satu kampus yang terletak di Jalan Sudirman Jakarta. Setiap hari Minggu pada pukul 06.00 – 11.00, jalan ini ditetapkan sebagai Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau biasa disebut Car Free Day. Lalu, bagaimana menuju Unika Atma Jaya jika ada acara dan ujian tes masuk pada hari Minggu? Adakah rute lain menuju Unika Atma Jaya pada hari Minggu?

 

Jangan khawatir! Karena ada pepatah mengatakan “Banyak jalan menuju Roma”. Jadi, bagi kalian yang ingin ikut acara, kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), atau bagi orang tua dan calon mahasiswa baru yang ingin mengikuti ujian masuk yang diadakan pada hari Minggu, kalian bisa mengikuti banyak rute yang pastinya tidak terhalang oleh Car Free Day.

 

Yuk, lihat rute tercepat yang kalian bisa tempuh!

Bagi kalian yang dari arah Tanah Abang, Kota, Cideng, Pejompongan, dan sekitarnya, kalian bisa lurus hingga Jl. Prof. Dr. Satrio, lalu putar balik dekat Sampoerna Srategic Square, kemudian belok kiri menuju Rumah Sakit MRCCC Siloam, lalu belok kanan menuju Hotel Aryaduta. Di sebelah kanan sebelum Hotel Aryaduta terdapat pintu masuk Parkiran Gedung Yustinus Unika Atma Jaya.

 

Nah, bagi kalian yang dari arah Diponegoro, Menteng dan sekitarnya, kalian harus belok kanan untuk memasuki Jl. Prof. Dr. Satrio, kemudian belok kiri setelah Tower Standard Chartered, lalu belok kiri menuju Rumah Sakit MRCCC Siloam, kemudian belok  kanan menuju Hotel Aryaduta. Di sebelah kanan sebelum Hotel Aryaduta terdapat pintu masuk Parkiran Gedung Yustinus Unika Atma Jaya.

 

Lalu, bagi kalian yang dari arah Bogor, Bekasi, dan sekitarnya, kalian bisa exit tol kuningan kemudian belok kanan pada perempatan kuningan menuju Menteng, lalu belok kiri pada pertigaan samping menara Adaro, kemudian lurus terus hingga memasuki Jl. Prof. Dr. Satrio, kemudian belok kiri setelah Tower Standard Chartered, belok kiri lagi menuju Rumah Sakit MRCCC Siloam, kemudian belok kanan menuju Hotel Aryaduta. Di sebelah kanan sebelum Hotel Aryaduta terdapat pintu masuk Parkiran Gedung Yustinus Unika Atma Jaya.

 

Bagi kalian yang dari arah Tangerang, Jakarta Barat, dan sekitarnya bisa menggunakan dua rute. Pertama kalian bisa exit tol Senayan kemudian masuk jalan arah Pejompongan kemudian mengikuti rute dari arah Pejompongan yang telah dijelaskan sebelumnya. Kedua, kalian bisa exit tol Kuningan kemudian belok kiri pada perempatan Kuningan lalu belok kiri pada pertigaan samping menara Adaro, kemudian lurus terus hingga memasuki Jl. Prof. Dr. Satrio, kemudian belok kiri setelah Tower Standard Chartered, belok kiri lagi menuju Rumah Sakit MRCCC Siloam, kemudian belok  kanan menuju Hotel Aryaduta. Di sebelah kanan sebelum Hotel Aryaduta terdapat pintu masuk Parkiran Gedung Yustinus Unika Atma Jaya.

 

Bagaimana? Banyak rute yang kalian bisa lalui menuju Unika Atma Jaya tanpa dihalangi Car Free Day, kan? Kegiatan atau ujian tes masuk di hari Minggu? Santai saja! (AS)

S S R K J S M
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31
bottom
Copyright © 2016 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya - All right reserved