Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Friday Coffee Break: Journey to Oxford Indonesian Student Experience


Para narasumber dalam sesi sharing.

 

Jakarta, 30 November 2018 - Biro Kerja Sama (BKS) Unika Atma Jaya berkolaborasi dengan Oxford Society Indonesia mengadakan Friday Coffee Break dengan tema “Journey to Oxford Indonesian Student’s Experience” di Gedung K2.202, Kampus 1 Semanggi Unika Atma Jaya, dengan mengundang beberapa alumni Oxford University, yaitu Ahmad Yuniarto, Gracia Billy Mambrasar, dan Dirgayuza Setiawan sebagai pembicara. Acara ini turut dihadiri Elisabeth Rukmini, S.Si, M.Sc., Ph.D selaku Wakil Rektor IV Unika Atma Jaya.

 

Acara ini merupakan kegiatan sharing dari alumni Oxford Universityuntuk memberikan pengetahuan baru dan berbagipengalaman mereka selama menempuh pendidikan di luar negeri. “Untuk belajar di luar negeri kita harus membangun niat, standard of excellence yang tinggi, dan nyaman dengan ketidaknyamanan yang berbeda dari sehari-hari,” ujar Ahmad Yuniarto, salah satu alumni Oxford University.

 

Foto bersama para pembicara.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada mahasiswa Unika Atma Jaya terkait pendidikan di luar negeri dalam arti kualitas, lingkungan hidup, dan pengalaman tinggal jauh dari orang tua. Mahasiswa harus berpikir secara global, mesikupun hidup di Indonesia tetapi harus memiliki pola pikir internasional,” ujar Dr.rer.nat. Agustina Nurcahyanti, M.Si., M.Sc selaku Kepala Biro Kerja Sama. (RV)

 

Foto bersama para pembicara dengan peserta.

Kalender
S S R K J S M
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30  
bottom