Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Catherine Linardi: Lingkungan Pertemanan yang Positif Membantu Saya untuk Lulus dalam Tujuh Semester

Catherine Linardi

 

Catherine Linardi merupakan salah satu mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Program Studi Akuntansi Unika Atma Jaya angkatan 2014 yang berhasil lulus dalam waktu tujuh semester atau hanya menempuh masa studi selama 3,5 tahun.

 

Catherine mengaku, memiliki lingkungan pertemanan yang positif merupakan salah satu bentuk dukungan untuknya sehingga ia dapat lulus dalam tujuh semester. Baginya, lingkungan pertemanan yang positif adalah teman-teman yang dapat bekerjasama dengan baik saat mengerjakan tugas dan belajar bersama saat mendekati waktu UTS dan UAS.

 

Menurut Catherine, banyak pelajaran dan pengalaman berbeda yang ia dapat selama menempuh perkuliahan di Unika Atma Jaya. “Di Atma Jaya, saya bertemu dengan orang-orang dari berbagai kultur dan latar belakang sehingga saya lebih mampu untuk berkomunikasi dan berbaur dengan orang-orang dari berbagai budaya,” ujar Catherine.

“Terima kasih untuk seluruh dosen yang sudah membantu dan membimbing saya selama perkuliahan, terutama untuk dosen pembimbing akademik, Pak Mukhlasin, dan dosen pembimbing skripsi, Ibu Theresia Dian, yang sudah banyak meluangkan waktu dan tenaga serta membimbing saya selama ini. Terima kasih untuk Prodi Akuntansi Unika Atma Jaya atas segala pembelajaran dan pengalaman yang sudah diberikan bagi saya. Semoga Atma Jaya, khususunya Prodi Akuntansi, dapat semakin sukses dan terus menghasilkan lulusan yang berkualitas,” ujar Catherine. (RFS)

Kalender
S S R K J S M
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30  
bottom