Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 

Home » Unit » Info Unit

Tugas dan Wewenang Staff Administrasi dan Keuangan

Unika Atma Jaya

Uraian Tugas dan Wewenang

 

Nama Jabatan : Staf Administrasi dan Keuangan                                                                                        Unit kerja:  LPPM

 

Fungsi:
Membantu Kepala Staf Administrasi dalam merencanakan, dan melaksanakan, kegiatan sesuai dengan visi, misi, tujuan, dan rencana kerja

 

Tugas:

1.Mengagendakan Surat Masuk dan Surat Keluar.

2.Mengarsip Surat Masuk dan Surat Keluar.

3. Membantu pengelolaan Kas Kecil.

4.Mempersiapkan Seminar/Pertemuan Ilmiah rutin/Diskusi  yang diselenggarakan LPPM (mencari ruangan, mengurus snack/konsumsi dan penerima tamu).

5.Mendata karya ilmiah yang diterima LPPM

6.Menyiapkan rapat-rapat di LPPM (konfirmasi ke peserta rapat dan konsumsi)

7. Mengurus Pelatihan/seminar/diskusi yang diadakan LPPM (mencari ruangan, mengurus snack/konsumsi dan penerima tamu)

8. Memonitor kebutuhan-kebutuhan Rumah Tangga dan ATK LPPM

9. Menjadwalkan kegiatan Ketua LPPM

10. Menangani pengiriman Kartu Ucapan Lebaran, Natal, dan Tahun Baru untuk relasi-relasi

 

Tanggung Jawab:

Bertanggungjawab kepada Kepala Staf Administrasi atas pelaksanaan bebagai kegiatan dan pelayanan

 

Wewenang:

Menggunakan semua sarana dan prasarana yang ada di dan bagi demi efektivitas dan efisiensi kerja serta pelayanan

 

Hubungan Kerja:

Lihat struktur organisasi.