EN | ID
 
Pentingnya Studi Financial Risk Management

Semakin meningkatnya kompleksitas transaksi dan interrelasi antar bank dengan lembaga keuangan lainnya, menyebabkan semakin tingginya eksposur risiko yang dihadapi oleh lembaga keuangan. Otoritas keuangan mewajibkan manajemen risiko di sektor keuangan khususnya perbankan. Oleh karena itu bidang keahlian financial risk management menjadi sangat diperlukan. Knowledge yang terkait dengan berbagai aspek risiko serta penguasaan teknik dan konsep-konsep fundamental yang digunakan dalam risk managementmenjadi sangat penting. Program Magister Ekonomi Terapan:  Financial Risk Management FEB Unika Atma Jaya menjawab kebutuhan ini dengan menawarkan desain kurikulum yang mengacu pada kurikulum  program sertifikasi internasional Financial Risk Management (FRM). Program Studi ini diarahkan untuk menghasilkan lulusan yang memiliki knowledge dan kompetensi dalam meng-handle risiko keuangan.

 

 

Mengapa Memilih Magister Ekonomi Terapan: Financial Risk Management di Unika Atma Jaya?

 

  • Kurikulum mengacu pada kurikulum  program sertifikasi internasional Financial Risk Management yang sifatnya dinamis.
  • Satu-satunya program akademik pada tingkat magister di Indonesia yang menawarkan konsentrasi Financial Risk Management.
  • Tim Pengajar terdiri dari (i) akademisi yang mempunyai kualifikasi akademik tinggi di bidang analisis kuantitatif, keuangan dan perbankan, serta risk management, dan (ii) praktisi senior di bidang perbankan dan pasar modal.
S S R K J S M
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30  
bottom
Copyright © 2016 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya - All right reserved