EN | ID
 

Home » Info Atma Jaya

Denah Kampus Semanggi

Denah Kampus Semanggi

 

Keterangan Lainnya
Gedung BKS Gua Maria
Gedung A Kapel
Gedung A1 Kantin Depan
Gedung B (Karol Wojtyla) Kantin Belakang
Gedung D Toko Makanan Kecil Tokaneka
Gedung G Mini Market Student Mart
Gedung C (I.J. Kasimo) Majalah & Koran
Gedung K3 (Paul Cho) Kantor Pos
Gedung AJKP 2 Wartel
Gedung K2 Warnet
Gedung AJKP 1 Toko Buku Koperasi
Gedung K1 Fotokopi
Gedung Y (Yustinus) Sporthall
Gedung E Gedung Parkir
  Tempat Parkir Lippo Sudirman
  Poliklinik
  Anjungan Tunai Mandiri (ATM)
  Toilet

 
 Gedung A
Gedung A Berlantai satu terletak di bagian depan kampus. Gedung ini digunakanuntuk Laboratorium Mesin, Poliklinik, Kantor Pusat Kajian dan Bantuan Hukum, Kantor Bagian Perlengkapan, Bagian Rumah Tangga, Ruang Percetakan, ruang Dosen MKDU, kantor Otoritas Kampus dan beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), yaitu: Paduan Suara Gita Suara Jaya, Band UCMJ,Renang Selam, Pencinta Alam Wanachala, OASE dan Workshop Teknik Mesin. Kembali ke peta»  Kembali ke indeks»

Gedung A1 Gedung lama di bagian depan kampus. Untuk kantor Pusat Pengembangan Pariwisata Atma Jaya (P3A), kantor Yasasan Bhumiksara, kantor Lembaga Pengabdian Masyarakat dan Warnet. Kembali ke peta» Kembali ke indeks»

 

Gedung B
Gedung B (Gedung Karol Wojtyla)
Berlantai 14, diresmikan pemakaiannya pada tanggal 12 Oktober 1989 oleh Bapa Suci Yohanes Paulus II dengan nama gedung Karol Wojtyla. Gedung ini dipergunakan untuk berbagai hal. Lantai dasar, ruang terbuka untuk berbagai kegiatan (hall B). Lantai 1, kantor Rektorat. Lantai 2, kantor Biro Administrasi Akademik (BAA) dan Biro Administrasi Umum (BAU). Lantai 3, kantor Pusat Pengajaran Bahasa (PPB), ruang-ruang kursus dan Lab. Bahasa untuk kursus. Lantai 4, 5, 6, sekretariat dan ruang dosen Fakultas Ekonomi (FE), Lab. Komputer, Linknet serta Ruang Sidang. Lantai 7-11, ruang kuliah FE. Lantai 12, kantor Pusat Pengembangan Etika (PPE) dan ruang dose FE. Lantai 13, Kapel St. Albertus Magnus. Kembali ke peta» Kembali ke indeks»

 

Gedung C
Gedung C (Gedung I.J. Kasimo)
Berlantai sebelas. Lantai dasar merupakan ruang terbuka untuk berbagai kegiatan (hall C). Lantai 1,2,3, sekretariat Fakultas Ilmu Administrasi (FIA), ruang dosen FIA dan Sekretariat Fakultas Hukum (FH). Lantai 4-5, sekretariat dan ruang dosen Fakultas Psikologi (FPsi). Lantai 6, Lab FPsi dan ruang kuliah. Lantai 7,8,9, sekretariat, ruang dosen dan ruang kuliah Pascasarjana. Lantai 10, ruang serbaguna. Kembali ke peta» Kembali ke indeks»





Gedung D
Gedung D (Gedung Djajaseputra)
Berlantai dua. Lantai 1 untuk ruang Pusat Pelayanan Pastoran Atma Jaya (PAJ), ruang kuliah, Lab. Komputer FIA, Mini Market, beberapa UKM yaitu Tim Peduli Aids (TPA), Beladiri, dan Lab. Tugas Akhir. Lantai 2 untuk Aula, ruang Pastor dan Panitia Beasiswa. Kembali ke peta» Kembali ke indeks»

Gedung E (Gedung Leo Sukoto) Berlantai tiga. Gedung ini digunakan untuk Perpustakaan Pusat Universitas. Di lantai 1 terdapat koleksi buku dan majalah, sedangkan di lantai 2 dan 3 sebagai ruang baca. Kembali ke peta» Kembali ke indeks»



Lorong Gedung GGedung G Berlantai tiga dan sebagian berlantai empat. Lantai 1 digunakan untuk ruang senat mahasiswa (FPsi, FH, FT, FKIP, FIA dan FE), ruang Warnet, Koperasi Tokaneka, Bank Niaga, kantor Biro Kemahasiswaan, Alumni & Karir (BKAK), Bank Lippo, kantor Bagian Pendaftaran, UKM Fotografi Studio 51 dan ruang Informasi PMB. Lantai 2, sektretariat dan ruang dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), ruang seminar Arinze dan kantor Biro Sistem Informasi Manajemen (BSIM). Lantai 3, Lab. Bahasa Inggris FKIP, ruang kuliah, kantor Bagian Kepegawaian, ruang Andrawina dan kantor Biro Pengembangan Kerjasama (BPK). Lantai 4, Lab. Spiritual, Lab. Dinamika Kelompok, ruang kuliah dan ruang UKM Bola Voli. Kembali ke peta» Kembali ke indeks»

Gedung K1

 

Gedung K1 Berlantai tiga, lantai 1 untuk Workshop Teknik Elektro, Lab. Praktikum Fakultas Teknik. Lantai 2 dan 3 juga untuk Lab. Praktikum Fakultas Teknik. Kembali ke peta» Kembali ke indeks»



Gedung K2 Gedung K2 Berlantai empat. Lantai 1, kantor Lembaga Penelitian (LPA), studio dan kantor Pusat Kajian Pengembangan Masyarakat (PKPM). Lantai 2 dan 3, kantor dan perpustakaan PKPM. Lantai 4, kantor dan perpustakaan Pusat Kajian Bahasa dan Budaya (PKBB). Menempel gedung K2 ada gedung AJKP1, berlantai tiga, yang digunakan untuk kantor APTIK dan ruang konseling. Kembali ke peta» Kembali ke indeks»


Gedung K3 (Gedung Paul Cho) Berlantai empat. Lantai 1, sekretariat FT. Lantai 2 ruang dosen dan Lab. Praktikum FT. Lantai 3 dan 4 Lab. Praktikum FT. Menempel di gedung K3 ada gedung AJKP II, berlantai tiga, yang digunakan untuk Sekretariat Teknik Industri, ruang dosen FT. Kembali ke peta» Kembali ke indeks»
 Gedung Y

Gedung BKS Berlantai tiga. Lantai 1 digunakan untuk beberapa ruang UKM: Unit Penelitian Mahasiswa (UPM), Korps Suka Rela (KSR), Baseball & Softball, Forum Diskusi Ilmiah (FODIM), Laboratorim dan ruang kuliah P3A, ruang fotokopi dan gudang Perlengkapan. Lantai 2 dan 3, ruang kuliah FIA. Kembali ke peta»Kembali ke indeks»

 

Gedung Y (Gedung Yustinus) Berlantai limabelas. Ditambah dua lantai basement yang digunakan untuk ruang kuliah. Lantai 1 juga untuk ruang kuliah. Lantai 2, sekretariat Fakultas Teknobiologi, ruang dosen dan Lab. Fakultas Teknobiologi. Lantai 3-12, tempat parkir mobil. Lantai 13, kantor Yayasan Atma Jaya. Lantai 14, kantor Yayasan dan ruang seminar. Lantai 15, ruang Auditorium. Kembali ke peta» Kembali ke indeks»

 

Sporthall

 

Gedung Balai Olahraga Digunakan sebagai pusat kegiatan olahraga mahasiswa dan karyawan.

Kembali ke peta» Kembali ke indeks»

S S R K J S M
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31
bottom
Copyright © 2016 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya - All right reserved